Mengevaluasi karyawan secara objektif dan
akurat, pihak penilai harus mempunyai kemampuan dalam menukur tingkat prestasi
kerja mereka, karena apabila evaluasi tersebut hanya sekedar memenuhi
kententuan yang ada. Maka harapan untuk meningkatakan kulitas pelayanan PT.Telkom dapat tercapai.
Oleh karena itu,apabila hal tersebut di terjemahkan ke dalam standar kerja.
Maka evaluasi seperti itu berarti memberikan kesempatan bagi para karyawan
untuk mengetahui tingkat prestasi kerja mereka.
Pengukuran prestasi kerja dalam
bentuk evaluasi standar kerja dapat pula berfungsi sebagai target atau
sasaran.atau informasi yang dapat di pergunakan dalm mengarahkan usaha mereka,
melalui serangkaian skala proritas atau kesenjangan antara fakta dengan menjadi
evaluasi yang efktif dapat sekaligus mempengaruhi dua hal yang produktitas dan
kualitas kerja karyawan dalm organisasi.
Untuk lebih lengkap proposal ini dapat di download DI SINI