Sabtu, 07 Desember 2013

Pelaksanaan Evaluasi Standar Kerja Gangguan Telpon Pada Kantor Pelayanan PT. Telkom Makassar

Oleh Bayu
Mengevaluasi karyawan secara objektif dan akurat, pihak penilai harus mempunyai kemampuan dalam menukur tingkat prestasi kerja mereka, karena apabila evaluasi tersebut hanya sekedar memenuhi kententuan yang ada. Maka harapan untuk meningkatakan  kulitas pelayanan PT.Telkom dapat tercapai. Oleh karena itu,apabila hal tersebut di terjemahkan ke dalam standar kerja. Maka evaluasi seperti itu berarti memberikan kesempatan bagi para karyawan untuk mengetahui tingkat prestasi kerja mereka.
Pengukuran prestasi kerja dalam bentuk evaluasi standar kerja dapat pula berfungsi sebagai target atau sasaran.atau informasi yang dapat di pergunakan dalm mengarahkan usaha mereka, melalui serangkaian skala proritas atau kesenjangan antara fakta dengan menjadi evaluasi yang efktif dapat sekaligus mempengaruhi dua hal yang produktitas dan kualitas kerja karyawan dalm organisasi.
Untuk lebih lengkap proposal ini dapat di download DI SINI
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya dulu sebelum ditutup ya